Powered by Blogger.

Pertanyaan Mingguan #7

By Friday, July 01, 2016 , , , , , , , ,

Indonesian Post.

Pertanyaan ini dikumpulkan dari Dm Instagram+ Twitter, Message Facebook (Karena Wallku private :v ) dan beberapa dari Line dan Email ^^

1.Raniya Khairunissa: Aku terinspirasi dengan Inspired Look yang kamu buat tentang old rock itu, bisakah kamu membuat yang lainnya?
Tentu saja!! tapi itu membutuhkan waktu, karena harus memikirkan konsepnya dan mendalami peran(?) haha, dan aku sedang fokus di akun wattpadku, mampir ya jika suka membaca ^^

2. Alfasith Muhammad : Cewek cantik suka musik rock jadul itu kece, suka gnr ya ? suka lagu apa? sejak kapan suka?
Terimakaih pujiannya ^^ Jangan tanya, GN'R adalah band favoriteku. Suka GNR dari tahun 2010, tapi pertamakali nyanyi lagu GN'R waktu usia aku 2 tahun, saat itu aku bernyanyi di 17 agustusan  #FunFact :v *Indonesian Independent day* *FYI*
 Semuanya! aku suka semua lagu Guns n' Roses dari mulai Appetite For Destruction sampai Use your Illusion 2
tapi ada beberapa yang jadi favoriteku;
Mr Brownstone, 14 Years,Patience, Don't Cry (1987 Version), You Ain't the First, Dust n' Bones, Sweet Child O' Mine, Back off Bitch, Think about you, Nightrain, Locomotive, Used to Love her.



3. Rebecca Reins : Recomended Foundation?
Hmm.. still in love with Revlon Colorstay Foundation.

4. Ali Taufik : Orang yang kamu stalk di twitter tadi malam?
HA! Jujur saja , Izzy Stradlin ( @IzzyStradlin999 on Twitter) don't judge me, tapi aku hampir stalk dia setiap hari :v

5. Laura McCayn : I have some question for you. How old are you? your favorite person ? your favorite picture.
I am 17 years old (18 in september)
My Favorite Person is My mother, and Izzy Stradlin.
Favorite Picture, It's hard questions but this I'll show you my favorite picture for now
can I kiss him?? :* *OH GAWD, BRING ME BACK TO 1985*
That picture isn't from 1985 but I still lovin' it so much!!

6. Wanti : Kapan mau berhenti gila karena GNR ? *My besties si wanita rempong :v*
Kapan-kapan ya :v

7. Ria Amelia : Suka alat musik apa? terus alat musik yang lagi kamu pengen banget apa?
Gitar
Gibson ES-175 Arctic White <3 (Gitar)


8. Mega Nur Alika : Aku lihat di akun sosial media kakak, di wattpad juga kayaknya kakak addicted banget sama Izzy Stradlin, kenapa?
Ahahaha aku rempong ya di sosial media? maaf :v
Aku suka karena dia adalah musisi genius yang keren banget, dah pokoknya perfect!

9. Roni Wijaya Kusuma : Senpai, kalo disuruh jadi hewan mau jadi apa?
KUCING!

10. NaruNaru (Gak tau nama aslinya, karena di line dia namanya itu xD *sorry ) : Itachi Uchiha or Indra Otsutsuki *hayoloh
Kau memberiku pertanyaan sulit, tapi
OF COURSE UCHIHA ITACHI <3 he is my Husband if I traveled to anime world :v



Next Question?

You Might Also Like

0 comments